Penyuluhan Kesehatan Guru dan Karyawan YPPSB

Penyuluhan Kesehatan YPPSB bersama ISOS, Langkah Maju untuk Guru & Karyawan YPPSB yang Lebih Sehat.

Selasa, 4 Juni 2024 di Ruang aula SD YPPSB 3 menjadi tempat kegiatan penyuluhan kesehatan yang digelar dalam penyuluhan kesehatan dengan tema “5 Pilar Kesehatan untuk Mencegah Penyakit Kronis dan Penyakit Jantung Koroner”. YPPSB menjalin kerjasama erat dengan International SOS untuk memberikan penyuluhan kesehatan kepada seluruh Guru dan Karyawan YPPSB.

Pengisi materi disampaikan oleh dr. Novian Denny dan Dr. Diah Fitasari memiliki relevansi tinggi dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan pada saat kita bekerja. Narasumber memaparkan pola hidup sehat dan bagaimana menjaga kesehatan jantung. Para Guru dan Karyawan terlihat antusias dan berpartisipasi aktif selama kegiatan berlangsung, menunjukkan minat mereka dalam memperbaiki perilaku hidup sehari-hari demi kesejahteraan pribadi dan sesama.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen YPPSB dalam memberikan pelayanan terbaik dan memperhatikan kesejahteraan para Guru dan Karyawannya. Diharapkan bahwa penyuluhan ini akan menjadi langkah awal menuju perubahan positif dalam pola hidup dan kesehatan bagi para Guru dan Karyawan YPPSB. Kolaborasi antara YPPSB dan International SOS juga menjadi contoh sinergi yang berpotensi memberikan dampak positif yang besar bagi seluruh Guru dan Karyawan YPPSB.