HARI IBU TK YPPSB

Ibu adalah sosok yang sangat penting. Kehadirannya amat sangat berharga. Pantas jika pemerintah menetapkan satu hari spesial untuk memperingati begitu besarnya jasa seorang ibu. TK YPPSB memulai Peringatan Hari Ibu pada tanggal 21 Desember di Lapangan SD 1, Kantin dan GSG YPPSB.

Anak-anak yang hadir tidak hanya menyaksikan, mereka juga aktif berpartisipasi dalam acara. Antusiasme mereka terlihat dalam mengikuti fun games yang dilakukan bersama berkelompok.
Bisa terlihat kebersamaan yang amat erat pada Ibu dan anak TK YPPSB dalam momen Hari Ibu ketika pemberian bouquet bunga dari anak kepada masing-masing Ibu, tidak sedikit anak yang menangis sesegukan karena terharu.

Acara Hari Ibu juga terdapat penampilan dari kelompok ekskul Bina Musik dan Bina Tari yang diakhiri dengan makan tumpeng bersama anak anak dengan Ibu ibu mereka.
Semoga acara seperti ini harus terus dilanjutkan dan dikembangkan untuk mempererat kedekatan antara Ibu dengan putra-putrinya. Sehingga hal ini dapat menjadi model pola asah asih asuh untuk meningkatkan perkembangan anak.

Terima kasih, Ibu. Jasamu abadi bagi hidupku.